Wisata di Bogor, Nge-Hammock di air terjun curug Macan

Wisata di Bogor, nge hammock di air terjun curug Macan

Wisata di Bogor – Merasakan kesegaran cipratan air terjun curug Macan dalam perjalanan wisata di Bogor memiliki sensasinya sendiri, Disepanjang pinggiran air terjun curug macan terdapat pepohonan yang dapat di mampaatkan sebagai tempat ber hammock ceria, tempat berbagi kebahagian dan tawa setelah lelah bermain di air terjun curug Macan atau trekking di Jalur interpestasi dari Citalahab ke Cikaniki.  Ber-Hammock,  melepas lelah diatas tempat tidur gantung dengan secangkir kopi hangat atau membungkus diri laksana kepompong yang akan terbang menjadi kupu-kupu cantik setelah terbangun dari tidurnya itu uyee…

Selain disepanjang pinggiran air terjun curug Macan, menikmati santai diatas tempat tidur gantung bernuansa lembutnya suara air dan kicauan satwa liar dapat pula di lakukan di sekitar curug Bombang. Di curug Bombang terdapat dua spot tempat menggantungkan ujung-ujung tali Hammock. Di spot yang bernuansa lembah, anda akan di manjakan oleh gemercik air mengalir dengan nyanyian binatang liar yang menjadi simpony.  Walaupun suasananya tidak jauh berbeda, di spot puncak curug Bombang, mata anda akan lebih lepas melihat pucuk-pucuk pepohonan  yang menari dihempas angin.

Baca juga : Itinerary paket wisata Bogor, Journey di bawah garis pelangi

Hammock yang berarti buaian atau tempat tidur gantung mulai populer di tempat-tempat wisata di Bogor  dua tahun belakangan ini, terutama banyak di pasang di camping ground atau tempat wisata yang banyak di tumbuhi oleh pepohonan besar dan rapat. Hammock merupakan  jenis tempat tidur berupa kain seperti ayunan yang digantung pada kedua ujungnya, pada umumnya tempat tidur ini digunakan oleh orang yang tinggal di daerah tropis.

Hammock berbahan Nilon parasut lebih banyak disukai karena ringan, sederhana dan cepat mengering ketika terkena air. Selain nilon parasut, bahan yang sering digunakan untuk membuat Hammock adalah kain katun dan kain ikat. Disetiap ujung Hammock terdapat tali dan pengait untuk mengaitkan ke batang-batang pohon. Pada umumnya Hammock digunakan untuk bersantai dalam kegiatan berkemah atau berwisata.

Untuk dapat menikmati wisata di Bogor dengan ber-Hammock ceria dalam sensasi cipratan air yang segar atau disela-sela petualangan di laboratorium alam terluas di pulau Jawa ini, silahkan menghubungi Erik Prasetya guna menyiapkan rencana perjalanannya (itinerary) di Nomor +62 857-8000-2200 atau mengirimkan E-mail ke info@wisatahalimun.co.id. andapun dapat memilih salah satu dari paket-paket wisata di Bogor di bawah ini :

Paket Wisata

Paket wisata Halimun Adventure Journey merupakan tindakan perjalanan berpetualang dan atau kegiatan berwisata yang dilakukan dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak guna menikmati keindahan bentang alam serta atraksinya dengan segala fenomena estetika yang unik dan sifatnya menarik serta tidak biasa. Lihat Youtube

Dapatkan paket wisata

Paket wisata Halimun Lembur Experience adalah kegiatan wisata yang seiring mendapatkan pengetahuan dan atau keterampilan yang diperoleh dari interaksi secara langsung antara wisatawan dengan masyarakat lokal dalam sebuah peristiwa bertani, berkerajinan dan berkesenian di kampung dalam gugusan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Lihat Youtube

Dapatkan paket wisata

Paket wisata Halimun Wildlife and Nature merupakan wisata petualangan guna merasakan misteri terdalam keindahan hutan Taman Nasional Halimun Salak dengan keragaman pesona flora faunanya yang liar pun lanskap alamnya . Jika beruntung, anda akan melihat elang Jawa terbang melintas batas angkasa raya atau seekor macan yang berjalan disela pepohonan.

Dapatkan paket wisata

Rampes....!, Sebuah kata bermagis menjawab sapaan salam budaya ketika anda tiba pertama kali tiba di Kasepuhan Banten Kidul yang menghadirkan perilaku adat berbalut alam yang mempesona. Dengan bermukim sebentar saja dalam paket Halimun Adventure Ethnic, anda akan melewati hari-hari berpetualang di magnetnya kerifan lokal, budaya dan alam yang memukau.

Dapatkan paket wisata

LiveIn dengan muatan Pawon Experience adalah paket turunan Halimun lembur Experience, LiveIn merupakan program wisata edukasi untuk membangkitkan kepedulian sosial dan lingkungan bagi pelajar sekolah dan mahasiswa dengan mengikuti aktivitas keseharian penduduk desa dalam kearifan lokalitasnya di kawasan lingkar gugusan Halimun

Dapatkan paket wisata

Paket Camping, Camping merupakan kegiatan rekreasi di luar ruang dan tidur menggunakan tenda dengan beragam aktivitas utamanya seperti Gathering, Outing pun Camping ceria. Dengan fasilitas yang unik dan menarik, tenda yang biasa dipasang diatas tanah, di Wisata Halimun kini di pasang diantara pepohonan hutan halimun yang populer dengan sebutan flying camp.

Dapatkan paket wisata