Slide background

#wisataramah

Slide background

#wisataramah

Slide background

#wisataramah

Slide background

#wisataramah

KAMI MENGUSUNG WISATA RAMAH DAN FOKUS PADA WISATA MINAT KHUSUS

Dengan hanya menangani perjalanan wisata di gugusan Halimun membuat kami berbeda, “fokus membuat kami berbeda“. Kami akan mengetahui setiap detail dari sebuah obyek wisata, materi wisata dan pananganan pada layanan pariwisata, sehingga perjalanan wisata yang di tangani akan lebih hidup, informatif dan menyenangkan.

Team Wisata Halimun

Ade Zaenal Mutaqin
Founder, R & D Wisata Halimun

Lahir di Bogor, memiliki kecintaan pada dunia hutan, budaya dan sosial kemasyarakatan. Mengenyam pendidikan dalam bidang Manajemen. Pada tahun 2014 bersama lembaga Nasional dan Internasional mengembangkan Desa Wisata Malasari berdasar prinsip-prinsip Wisata Ramah

EG Klimanjaro
Manager Operasional Highland Indonesia

Menghabiskan semasa kecil hidup di lingkungan masyarakat Baduy yang memegang teguh nilai-nilai kelokalan. Dengan memegang teguh prinsip lokalitas yang menjungjung tinggi adat pada tahun 2012 bergabung dengan Highland untuk mengembangkan wisata yang ramah, sebelumnya pernah bekerja di DISHUB dan Astra.

Yanuarius Erik Prasetya
Kepala suku Wisata Halimun

Lahir di Jakarta, hobby menjelajah alam. Memiliki visi terhadap konservasi, budaya, alam dan lingkungan. Dengan berpedoman pada prinsip hidup "keep Fight and survive" telah menumbuh kembangkan kecintaannya pada aktivitas alam bebas yang ramah dan keberlanjutan.

A.Suryana
PR & Marketing

Tinggal di kaki gunung Halimun, Pada 2003-2007 berkiprah di kantor desa Kiarasari, 2009-2014 bergabung dengan NGO yang fokus pada persoalan lingkungan dan kehutanan, 2014 s.d sekarang bersama lembaga Internasional turut mengembangkan pariwisata berbasis CBT di Malasari.

Muhamad Faizal Mardiansyah
Publishing & DM

Mengenyam pendidikan di Jurusan teknik Perencanaan Wilayah dan Kota atau Teknik Planologi. Kecintaan pada hutan, budaya, dan masyarakat membawa nya pada aktivitas sosial dan dunia pariwisata. Saat ini fokus di Wisata Halimun sebagai Publishing dan Digital Marketing.

Arwina S.E.
Administrator

Lahir dikaki Gunung Salaka, menyelesaikan pendidikan di Fakultas Manajemen Bisnis tahun 2017. Penyuka alam bebas dan menjelajah tempat tempat wisata bernuansa perdesaan, hutan dan gunung. “Imaginasiku disuatu ketika dapat memiliki sebuah bisnis wisata dengan prinsip Wisata Ramah.

Doel Djunaidy
co. Puncak highland

Tinggal di Puncak Megamendung dan dibesarkan dalam lingkungan keluarga petani tradisional. Pada tahun 2007 ikut  terlibat merintis Highland Indonesia. Tertarik  pada dunia tumbuh-tumbuhan, dunia pertanian dan teknologi petanian tradisional. Saat ini di wisata Halimun sebagai technical support.

Angel Suratma
Divisi DWM

Lahir di lereng pegunungan Halimun utara Kabupaten Bogor, memiliki kecintaan pada dunia hutan dan petualangan alam, pada budaya dan kearifan lokal. Bersama Wisata Halimun memulai petualangan dalam bingkai prinsip-prinsip Wisata Ramah diawal 2017.

Haidar Reza
Photograper

Lahir di Bogor, menyukai dunia perjalanan, potografi dan kegiatan di alam bebas, pernah bekerja sebagai Photogaper perusahaan wisata, Bergabung dengan Wisata Halimun Indonesia sejak tahun 2017 sebagai pembidik moment dan pengumpul cahaya.

Wo Soca Hartono
Co. Mobilisasi

Lahir di Banten dekat perkampungan adat suku Baduy, menyukai dunia panjat tebing dan petualangan alam bebas, pernah bekerja pada perusahaan travel dan pariwisata untuk wisata Banten dan Baduy, Bergabung dengan Highland Indonesia sejak tahun 2016.

Joey Satriani
Divisi DWT

Anak Bogor yang mencintai seni dan pembuat kerajinan berbahan baku kayu pun bambu. Lahir dan dibesarkan di kota Hujan, memiliki kegemaran mendaki gunung dan menjelajah belantara, Joy merupakan team wisata Halimun yang membidangi dukungan logistik

Anjar Ahmad Rizal Fauzi
Teknik dan Pemetaan

Lahir di Bogor , saat ini mengenyam pendidikan di teknik sipil, memiliki kecintaan pada lingkungan hutan dan masyarakat pedesaan, fokus di wisata halimun untuk mengembangkan wisata ramah berdasar pada pendekatan wisata ramah serta prinsip-prinsip lokalitas

Kontributor Berita

Ibra Hermawan
Redaksi

Kelahiran Bogor tahun 1977, mengenyam pendidikan di Institut Kesenian Jakarta jurusan Sinematograpi dan STIKOM Surabaya jurusan komunikasi, hobby travel dan menulis.Pernah menjadi wartawan di media Gerbang Informasi Pertanian (Gesit), Wartawan di media online Potret Bogor News dan Saat ini menjadi pemimpin redaksi 87online.com dan pimpinan umum tabloid Wira Desa

Sumburi
Redaksi

Pernah menjadi wartawan di media cetak Surat Kabar Umum Aspirasi Rakyat, Wartawan di media online Potret Bogor News, Wartawan di Tabloid Gesit. Saat ini menjadi pemimpin Redaksi Bidik Nusantara, Dewan Redaksi di Media Online 87onlinenews serta Redaktur Pelaksana Tabloid Wira Desa. yang fokus pada pemberitaan pendidikan, perdesaan, lingkungan dan dunia pariwisata.

Refresentatif